A Day To Remember and Underoath Live in Jakarta

Hujan bukan jadi alasan untuk menyurutkan kemeriahan konser ini


Plaza Selatan Senayan, Jakarta. 9 Maret 2012

Tidak pernah terbayang kalau duo band asal Florida ini (A Day To Remember & Underoath) ini bakal singgah ke ibu kota. Pasalnya die hard fans mereka sudah menanti-nantikkan penampilan mereka di sini, dan akhirnya mimpi itu kejadian juga. Berkat Revision Live Entertainment lah acara ini terselenggara dan berhasil menggaet 2 band keren ini bisa tampil di hadapan fans mereka di Indonesia. Kasih applause yang meriah!

Hujan yang mengguyur Jakarta dari sore ini gak bikin semangat penonton surut begitu aja, dengan bermodal nekat hujan-hujanan akhirnya pengorbanan mereka dibayar dengan penampilan pertama dari Underoath. Band metalcore yang terdiri dari Spencer Chamberlain, Timothy McTague, Grant Brandell, Christopher Dudley, Daniel Davison, dan satu additional guitar ini menggebrak habis-habisan dengan penampilan mereka yang gila keren! Set list yang mereka bawain rata-rata diambil dari album terbaru mereka Disambiguation bikin nuansa malam itu jadi mencekam. Gak ketinggalan lagu lain yang diambil dari album kayak They’re Only Chasing Safety danĀ  Define the Great Line jadi pemanis perform mereka yang ditutup dengan lagu Writting On The Walls.

Usai penonton puas dengan perform Underoath, giliran A Day To Remember (ADTR) menguras habis tenaga penonton. Meskipun hujan, penampilan mereka membuat suasana jadi memanas. Beberapa lagu anthem kayak The Downfall Of Us All, 2nd Sucks, The Danger In Starting A Fire, Homesick, Have Faith In Me, mereka bawakan dengan sangat apik. Penonton jadi lebih gila dengan membuat circle pit yang lebih besar, dan tidak sedikit yang sing along. Penampilan mereka ditutup dengan atraksi lempar bass dari Joshua Woodard dengan lagu All I Want.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: