Out now! YADI – Taman Kenangan EP (2012)

Pemuda pemalu dengan dengan karya mutakhir! Please welcome, Yadi Cubek!
Seperti yang sudah kita ketahui semua, Yadi Cubek, kini menjadi gitaris di band folk-rock Deugalih and Folks, setelah sebelumnya sempat aktif di band grunge / alternative-rock, Schizophones. Di balik kepiawaiannya dalam bermain gitar, ternyata Yadi sangat tertutup dalam memperdengarkan karya-karya solonya, yang nyatanya sangat brilian. Buktinya pada tahun 2009 kemarin, atas desakan banyak pihak ia akhirnya mau merilis debut album solo dengan moniker Aceem. Tidak tanggung-tanggung; 16 buah lagu akustik instrumental langsung dirilis dalam format double-album! Materi yang dirilis pun merupakan hasil garapannya era tahun 2007-2008; yang diberi judulThe Oracle.
Kini, 2012, atas desakan berbagai pihak (lagi), akhirnya Yadi mau kembali merilis materi-materi solo beliau yang sudah lama terkubur. Taman Kenangan merupakan rilisan terbaru dari Yadi Cubek, yang berformat EP. Namun konten EP ini sebenarnya merupakan materi-materi previously unreleased single dari beliau era tahun 2005-2006! Lagu-lagu di EP ini pun lebih beragam; beberapa dengan vokal, beberapa instrumental. Di EP ini pula Yadi Cubek mengubah nama moniker solo-nya dengan kata “Yadi” saja.
Beberapa lansekap musik dijelajahi oleh Yadi di Taman Kenangan, mulai dari exotica, lounge, oldies, acoustic, light-jazz, hingga folk. So, simak materi-materi solo dari Yadi Cubek ketika ia masih aktif di Schizophones!… – Dede
Download Single Berjudul Mimpi, di sini!
YADI – Taman Kenangan EP (2012)
01. Irma Pulang dari Jakarta
02. Mimpi
03. Mungkin Dengan Bibirmu Sunyi Binasa
04. River In The House
05. Pulang

Leave a comment