Fred Perry 60th Anniversary

_ Logo Laurel Wreath yang ikonik tetap konsisten melambangkan kemerdekaan dalam dunia homogenitas brand yang semakin meningkat

Lucy In The Sky, Jakarta. 28 November 2012

Tahun 2012 ini adalah tahun keemasan untuk menandai tonggak penting sekaligus merayakan 60 tahun hubungan antara musik dan British youth culture. Pada Agustus tahun 1952 lalu, Fred Perry pertama kali meluncurkan koleksi sportswear eponymous dan akhirnya masuk ke dalam kultur anak muda. Dengan tulus​ Fred Perry membumi dan dengan mudah diakses dan sejak saat itu diadopsi dan dianut oleh beberapa subkultur dari Mods, Skinhead, Suedheads, Rude Boy, Northem Soul, Two Tone, Brit Pop dan Indie 1952-2012. Melewati enam dekade perubahan budaya yang belum pernah terjadi sebelumnya, logo Laurel Wreath yang ikonik tetap konsisten melambangkan kemerdekaan dalam dunia homogenitas brand yang semakin meningkat.

Dalam keriaan perayaan 60 tahun Fred Perry mempersembahkan premiere screening ‘Subculture’ film yang disutradai oleh pemenang Grammy Awards, Don Letts. Gak cuma itu penampilan beberapa pengisi acara yang tampil di The Sub-Sonic Live Stage kayak Citizens! (UK), The Authentics, DJ Rei, dan DJ Anton.

_6774-141

_6757-132

_6547-61

_6507-52

_6491-39

_6475-31

_

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: