Cherry Bombshell Rilis Single “Kecewa”

CherBomb

Cherry Bombshell is BACK!!!

Cherry Bombshell adalah nama lama dari grupband asal dari Bandung. Cherry Bombshell berdiri tahun 1995, tepatnya tanggal 15 Juni. Nama Cherry Bombshell diambil dari jenis warna cat rambut, yang secara tak sengaja mereka baca dari majalah Seventeen, yang sedang membahas warna cat rambut idola mereka yaitu vokalis kelompok Lush asal Inggris yang berambut merah, istilahnya Cherry Bombshell.

Dengan nama Cherry Bombshell ke-empat personel awal yaitu Agung Pramudya Wijaya (bass), Harry Hidayatullah (gitar), Ismail Rahaji (gitar), dan Mochammad Febry Syarif (drum) mulai mencoba dengan lagu Lush, Pale Saint, Velocity Girl, dan Revolver (semuanya band Inggris). Setelah jalan beberapa lama, Cherry Bombshell bertemu dengan sang penyanyi, yaitu Alexandra (Alex). Dengan adanya Alex, mereka mulai merekam lagu‐lagu yang telah dibuat.

Setelah melalui perjalanan panjang album pertama Cherry Bombshell akhirnya rilis dengan judul “Waktu Hijau Dulu”. Album perdana Cherry Bombshell Berisi 12 buah lagu dengan single “Langkah Peri”. Tahun 2000 Cherry Bombshell kembali merilis album  ke‐2 berjudul “Luka Yang Dalam”. Namun ada nafas baru dalam album baru CB ini, karena posisi Ebi sebagai penabuh drum digantikan oleh Wisnu Kuncoro Djati (Coro).

Pada bulan Meri 2005, Cherry Bombshell merilis album ke‐3 dengan judul “Jalan Masih Panjang” dibawah label indie BACOTT Records. Ada 10 lagu dalam album ini, Dengan judul‐judul lagu : Kesepian Semu, Satu di antara Seribu, Cahaya di dalam Jiwa, Awan Hitam menyelimuti, Jalan Masih Panjang, Purnama Kelam, Mengenang Masa, Ku Takkan tenggelam, Mengejar Angin, dan Bintang Terang. Untuk di album ke‐3 ada pengurangan dan perubahan formasi personel tetap dari Cherry Bombshell, hal ini karena Ajo, Widi, Ajie dan Coro telah keluar dari Cherry Bombshell. Formasi Cherry Bombshell pada album ini yaitu : Agung Pecunk (Bass), Esti (Vokal), Arief (Drum), Remy (Guitar) dan Egi (Guitar). Di album ke‐3 ini juga Cherry Bombshell dibantu oleh beberapa musisi seperti Suar (eks Vokalis Pure Saturday), Indra Mocca dan Ajie The Milo (eks Cherry Bombshell) serta beberapa musisi lain untuk mengisi lagu‐lagu yang terdapat di album ini.

Dan pada tahun 2013 ini, setelah sekian lama tidak terdengar lagi gaungnya Cherry Bombshell hadir kembali dengan single mereka berjudul “Kecewa” yang akan dikemas dalam album dalam format mini yang akan diluncurkan akhir tahun 2013 ini. Walaupun ditinggal Egi (Guitar) masih berkomitmen untuk terus berkarya bagi musik Indonesia.

Download single Kecewa di sini

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: